Welcome & Thank You For Visit This Site

March 23, 2009

Modem HP Smart D1200P

Hari ini tanggal 22 Maret 2009, saya bangun pagi pukul 7.30. Bangun pagi trus langsung buka Internet, saya pake modem hp smart D1200P.  awalnya modem ini bekerja dengan baik ketika saya membelinya pada 17 Februari 2009 di Medan Fair bersama temen saya.


Beberapa fitur yang ditawarkan oleh HP smart d1200p :
1. Gratis Kuota 2GB setiap bulannya. (selama 6 bulan, sejak kartu smart di aktifkan)
2. Gratis sms, sebanyak 2000 sms setiap bulannya selama 6 bulan. (cape deeehh... bisa bengkak tuh jempol)
3. Dapat pulsa bawaan sebesar Rp. 10.000,- 
4. Masa aktif akan bertambah, pada saat kita melakukan panggilan.
5. Belum lagi tarifnya lumayan bersaing dengan tipe CDMA lain.

Tapi 1 minggu belakangan ini, kami mulai bermasalah dengan koneksinya. kadang untuk buka 1 window saja harus tunggu sampai 30menit. Yahoo!Messenger jg tidak bisa di buka.

saat ini saya menggunakan Google Chroome, sebagai pengganti Mozilla, Opera, Internet Explorer. karna stelah digunakan koneksinya jauh lebih cepat dari pada ke-3 yang saya sebutkan tadi.

Kembali lagi ke masalah modem saya, tadi pagi tepatnya pukul 8.10AM, temen saya sms, katanya tuh modem sudah tidak bisa digunakan lagi, mungkin karna letak dari rumahnya yang sangat jauh dan susah untuk koneksi. maklum tinggal di pinggiran Medan. Padahal saat ini saya masih menggunakan modem ini untuk menulis di Blog saya. Jadi hari ini temen saya tu berencana untuk datang ke kantos Smart buat menanyakan masalah koneksi nya tadi. wah susah memang.... pake modem yang kuotanya gratisan ya begini lah....



Yah... mungkin harus menunggu hasil dari temen saya. mudah2an ada cara yang bagus buat meningkatkan kinerja modem ini jadi bagus.

3 komentar:

Modem Smart sekarang ini tidak bagus untuk pertama seperti dulu mungkin sudah banyak yang menjadi korban atas pengguna modem smart D1200P karena gratisan banyak jaringan yang terpakai saya baru pertama kali menemukan modem seperti ini, emang haraganya murah untuk sebuah modem.

Mungkin memang benar kalo murah itu kualitasnya pasti kurang.. tapi menurut saya semenjak saya memakai modem smart D1200P sekarang ini lancar lancar aja kok. memang kadang sering lemood jg sih, itu di karenakan jaringan smart masih belum luas kale yah...
tetapi setiap aku pakai disemua kota2 jawa kenyataanya bagus, meskipun kuotanya kecil tapi bagi saya dengan harga yang murah kita bisa mendapatkan layanan internet yang seperti ini aku rasa ini lebih dari bagus( melihat dari gratis pemakainya) NANANG DWI S.

baru beli tadi nih, ini lagi nyobain. Lemott banget yak..hiks hiks semoga lemotnya cuma hari ini aja (sangatmengharap mode:on )

Post a Comment

 
Research Education
Marketing plan, Case study, and Article about research
http://www.kerub.co.cc/